Selasa, 19 Juni 2012

Let's Move !!

Sekarang, aku mengerti, olahraga itu penting banget :3

Beberapa hari ini, aku merasa badanku gak enak. Tiap malam, aku susah tidur, mungkin karena ada jin -,- Terus beberapa bagian tubuhku kerasa sakit dan pegal-pegal, pergelangan kakiku kerasa sakit, jari telunjukku juga... pokoknya buat aktivitas gak enak deh.. Awalnya aku kira aku kena penyakit apaaa gitu, jadi takut  \ (>.<) / 
Pagi hari, my mom ngajak aku jalan pagi. Sebenernya males sih.. agak ngantuk *hehe* tapi mama maksa-maksa...*yaudah deh, gakpapa, lagian habis itu kan bisa tidur lagi^^* Baru aja keluar rumah, udara pagi langsung menusuk hidung. rasanya dingin,fresh,pokoknya natural banget. Sambil berjalan, aku juga menggerakkan tanganku, biar gak bosen...
~setelah 1 jam~
Akhirnya, kami sampai di rumah. begh, yang namanya habis jalan non stop, begitu sepatu dicopot, berdiri diem bentaar aja, rasanya pegeell... Terus, karena mamaku belum nyempet masak, jadi beli bubur kacang ijo.. buburnya enak, ada ketan hitamnya, hmmm~~~
Setelah jalan pagi itu, badanku terasa lebih enak, gak pegel, sakit di pergelangan kaki pun hilang :o woow, ajaib.. setelah aku pikir2, aku gak enak badan, gara2 belakangan ini jarang olahraga. Yaaa,maklumlah, namanya juga libur, pengennya tidur pulas >_<.

KESIMPULAN : 
Mulai sekarang, kita harus rajin olahraga, paling nggak min. seminggu sekali lah, biar badan kita tuh bergerak & sehat :)                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar