Rabu, 05 September 2012

MILAD SMA MOEHI #63

Heey, aku sampai lupa mau menceritakan 'sesuatu' pada anda semua~ dan itu adalah...
---> MILAD SMA MOEHI KE-63 !! <-----
sebelumnya memang aku jarang nge-post soal sekolah, karena terlalu sibuk -__- dan sekarang akan kuberitau tentang SMA-ku :)

jengjengjengjeng..first, MOEHI adalah kepanjangan dari Muhammadiyah Siji.okey? Nah, tanggal 5 September, adalah ulangtahun sekolahku.

Pagi hari sekitar jam 6.20 aku berangkat ke sekolah, sampainya di sana aku bertemu teman2ku. Sekitar jam 7-an, bahkan mungkin lebih, dilaksanakan upacara. Wuih, saat PASTI alias Pasukan Inti mulai memasuki lapangan, rasanya tanahnya bergetar cuiy, tapi ya gak kayak gempa juga lah.. PASTI di sini bertugas mengibarkan bendera merah-putih. barisannya rapi, kekompakannya juga terjaga. Hebat ! Amazing ! XD terus udah selesai mengibarkan bendera dilanjut dengan urutan upacara seperti biasa, lalu saat peresmian dibukanya milad moehi, kepala sekolah menggunting tali yang diikatkan pada balon warna warni. Balonnya ada 3 kelompok, yang ke1 warna merah, yang ke2 warna kuning, dan yang ke3 warna ijo. WOW, gimana ya nasib balon-balon itu? apakah meletus karena paruh burung? atau nyangkut di pohon???

Setelah itu, ada penampilan dari tapak suci. wuih, yang ini gak kalah keren ! gerakannya penuh spirit dan lincah, diiringimusik juga lho.. kita yang nonton dilapangan kepanasan nih~ matahari bersinar terik *.* sehabis upacara, kita semua langsung bersiap-siap untuk mengikuti lomba :D yee !
aku ikut lomba ranking 1 bersama ke2 temanku, yang bikin kita grogi bukan karna memikirkan soal yang akan ditanyakan, tapi karena kita gak belajar :( huhuu, yasudahlah, kita tampil apa adanya.

2 soal sudah kita jawab dengan benar, peserta berkurang satu-persatu. Nah, soal ketiga itu pel. biologi. Aduh, perasaanku udah gak enak.

Q: dalam klasifikasi kingdom, manusia termasuk yang mana?
A: ????? opo yo??hadeh.. Mar,tau gak?
S: *geleng-geleng kepala*
H: *menulis jawaban dengan pedenya*
Q: jawabannya adalah,.. Animalia !
A,S,H: *salah, keluar dari arena*

Yahh, gak berhasil deh~ tapi gak apalah, masih banyak lomba lain kok. Semoga kelasku menang, walaupun cuma salah satu lomba, Amiiiin~~ :-)

*lomba-lomba lain: threepoint, tarik tambang putra, menghias tumpeng, CCA, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar