Rabu, 05 September 2012

My daily activities......


Heloo~ My(fantasy) name is Jung Ri Yu, or usually call Riyu-chan. I will tell you about my imagination, especially my fiction character . But, before that, I want to tell you that I can not speak English well, so I want to use my national language (`・ω・´)”
Ehm, gimana, bahasa inggrisku udah bagus? Hahaha XD oke oke, sekarang aku mau ngetik tentang tokoh khayalanku.

Aku suka baca & nonton film, terus kadang tokoh dari bacaan / film itu aku buat tokoh khayalan dan dijodohkan :* beberapa tokoh yang bener2 jodoh di film/bacaan itu diantaranya : Naruto-Hinata (NARUTO), Ichigo-Oyama(Tokyo mew mew), usami-narumi(Namida Usagi), Arthur & selenia(Arthur),dll.
Terus, kalau yang aku jadikan khayalan terus aku jodohin diantaranya: Amano-satsuki (Namida Usagi), bella-jacob(twilight),dll.
Di sini,aku gak nyeritain keduanya. Aku mau nyeritain tentang tokoh khayalan yang aku buat sendiri. Nih, aku kasih tau nama dan perannya :
·        Riyu-chan = cewe,cantik, manja, polos, clan manusia serigala, suka sama Ian (pada awalnya nggak, soalnya dia jadian sama Sora)
·        Ian = orang yang Riyu-chan suka, cowo, keren, keras kepala,pendiam, manusia serigala juga, sebenernya dia suka sama Riyu, tapi dia kalah sama Sora.
·        Yume = sahabat Riyu, tapi dia menghianati dan jadian ama Dave setelah putus sama Riyu.
·        Sora= sahabat Ian yang suka dan jadian sama Riyu, tapi akhirnya putus *yeey* putus karena ketahuan selingkuh ama Yume.
Di cerita yang biasanya aku buat pas waktu mau tidur, Ian dan Riyu itu udah  dijodohkan sama nenek peramal serigala, supaya keturunan serigala berlanjut. Ian udah tau tentang itu,awalnya dia heran, kenapa harus Riyu? Tapi akhirnya dia suka sama Riyu dan akhirnya jadian :’) sementara Riyu yang udah duluan suka sama Ian, pas tau tentang itu dia langsung seneeng + gak percaya, dan dia mengungkapkan perasaannya sama Ian, dan langsung jadian :D 
Rencananya pengen bikin banyaaa~k cerita tentang mereka, tapi untuk saat ini lagi males ngetik-,- apalagi nulis -_____- .. jadi, kusimpan dulu khayalanku, dan akan ku publikasikan di kemudian hari :) bye bye, i want to sleep and dreaming !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar